Jumat, 17 Juni 2011

Cewek Cantik Asia Friendster FACEBOOK Indonesia

Foto Cewek Nakal Putus Sekolah

Foto SPG Rokok Ganti Baju

Cewek Cantik Asia Friendster FACEBOOK Indonesia
Maaf kami tidak menyediakan foto cewek telanjang, untuk mencarinya silahkan anda menggunakan mesin pencari google.com

Tiba-tiba aku kaget ketika ada “sesuatu” yang mengganjal menusuk-nusuk milikku, “Uch…, uch…”, aku menjerit.
“Kak Agun, Jangan…, ach…, ch…, ss…, jangan”.
Ketika dia membuka lebar-lebar kakiku dia memaksakan miliknya dimasukkan. “Auuchh…”, aku menjerit.
“Achh!”, Terasa dunia ini berputar saking sakitnya. Aku benar-benar sakit, dan aku bisa merasakan ada sesuatu di dalam. Sesaat diam dan ketika mulai dinaik-turunkan aku menjerit lagi, “Auchh…, auchh…”. Walaupun rasanya (katanya) nikmat saat itu aku merasa sakit sekali. Kak Agun secara perlahan menarik “miliknya” keluar. Kemudian dia mengocok dan memuntahkan cairan putih.

Saat itu aku hanya terdiam dan termangu, setelah menikmati cumbuan aku merasakan sakit yang luar biasa. Betapa kagetnya aku ketika aku melihat sprei terbercak darah. Aku meringis dan menangis sesenggukan. Saat itu Kak Agun memelukku dan menghiburku, “Sudahlah Alit jangan menangis, hadiah ini akan menjadi kenang-kenangan buat kamu. Sebenarnya aku sayang sama kamu”.

Saat itu aku memang masih polos, masih SMP, namun pengetahuan seksku masih minim. Aku menikmati saja tapi ketika melihat darah kegadisanku di atas sprei, aku jadi bingung, takut, malu dan sedih. Aku sebenarnya sayang sama Kak Agun tapi…, (Ternyata akhirnya dia kawin dengan cewek lain karena “kecelakaan”). Sejak itu aku jadi benci…, benci…, bencii…, sama dia.

Cewek Cantik Asia Friendster FACEBOOK Indonesia - Foto cewek telanjang dan Foto artis di atas merupakan salah saru contoh dari beberapa foto yang bisa kalian lihat di internet. Jadi bagi kalian yang ingin mencari silahkan kalian mendownload foto, gampar, video di internet. Khusus 18 tahun keatas.

Related Posts by Categories



Tidak ada komentar:

Posting Komentar